Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim dalam Al-Quran

Peperangan yang terjadi selama lebih dari puluhan tahun antara palestina dan israel tak kunjung menemukan akhir. Palestina harus bersabar dengan cobaan yang diberikan oleh Allah. Israel terus memperpanjang masalah dengan berbagai alasan fiktif dunia. Namun ternyata banyak Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim dalam Al-Quran yang akan kami share disini.
Alasan israel memperpanjang peperangan selalu mengada-ada, israel negara zionis telah menghabisi tanah-tanah negara muslim. palestina kini harus berjuang menhadapi negara terlaknat itu, israel selaku negara yahudi telah membantai beribu-ribu umat muslim yang tak bersalah. Anak-anak pun tak terlepas dari cekaman roket zionis yang menghujani jalur perbatasan yaitu jalur gaza.

Tak satupun negara yang berani untuk campur tangan memerangi negara laknat seperti itu. Amerika yang terus menerus mendukung dan memasok persenjataan untuk negara israel menjadi alasan negara lain yang tidak membantu palestina karena takutnya mereka dengan senjata buatan manusia terlaknat seperti itu.
Dengan adanya masalah itu, akhirnya hamas dan pejuang islam lainnya yang memiliki tekat untuk memerangi negara kafir harus bertindak sendirian, mereka tak kenal lelah berjuang untuk anak-anaknya, istrinya, orang tuanya, dan saudara-saudaranya.
كُنتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ ۗ
Kamu (wahai umat Muhammad) adalah sebaik-baik umat yang dilahirkan bagi (faedah) umat manusia, (kerana) kamu menyuruh berbuat segala perkara yang baik dan melarang daripada segala perkara yang salah (buruk dan keji),  serta kamu pula beriman kepada Allah (dengan sebenar-benar iman).  (Surah Ali `Imran: 110)
Dalam surah ini tentu saja ada kaitannya dengan kaum kafir israel dan umat muslim di palestina. ada hadits lain yang juaga menandakan israel sebagai negara yang tidak memiliki setetespun rasa kemanusiaan.
Hadis riwayat Abdullah bin Umar ra.:
Bahwa seorang wanita didapati terbunuh dalam suatu peperangan yang diikuti Rasulullah saw. lalu beliau mengecam pembunuhan kaum wanita dan anak-anak kecil. (Shahih Muslim No.3279)
Sahabat belajar islam adapun Allah akan memberikan pertolongan yang benar-benar dahsyat seperti yang tercantum dalam surah ar-ruum ayat 47 yang berbunyi:

وَلَقَدْ أَرْسَلْنَا مِنْ قَبْلِكَ رُسُلًا إِلَىٰ قَوْمِهِمْ فَجَاءُوهُمْ بِالْبَيِّنَاتِ فَانْتَقَمْنَا مِنَ الَّذِينَ أَجْرَمُوا ۖ وَكَانَ حَقًّا عَلَيْنَا نَصْرُ الْمُؤْمِنِينَ
Dan Sesungguhnya Kami telah mengutus sebelum kamu beberapa orang rasul kepada kaumnya, mereka datang kepadanya dengan membawa keterangan-keterangan (yang cukup), lalu Kami melakukan pembalasan terhadap orang-orang yang berdosa. Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.
(QS: Ar-Ruum Ayat: 47)
Adapun penjelasan dari Allah dengan maksud mengartikan tipu daya syetan yang sangat lemah, oleh karena itu muslimlah yang dapat menghancurkan tipu dayanya.

الَّذِينَ آمَنُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ اللَّهِ ۖ وَالَّذِينَ كَفَرُوا يُقَاتِلُونَ فِي سَبِيلِ الطَّاغُوتِ فَقَاتِلُوا أَوْلِيَاءَ الشَّيْطَانِ ۖ إِنَّ كَيْدَ الشَّيْطَانِ كَانَ ضَعِيفًا
Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah
Dan pada akhirnya umat muslim akan diberi kemenangan yang mutlak yaitu tempat yang dipenuhi orang orang yang suci yaitu surga. Dan sebaliknya, orang-orang yang mementingkan urusan dunianya yaitu kafir akan diberi kekalahan mutlak yaitu:
 هَٰذِهِ جَهَنَّمُ الَّتِي كُنْتُمْ تُوعَدُونَ
Inilah Jahannam yang dahulu kamu diancam (dengannya).
اصْلَوْهَا الْيَوْمَ بِمَا كُنْتُمْ تَكْفُرُونَ
Masuklah ke dalamnya pada hari ini disebabkan kamu dahulu mengingkarinya.
Q.S. Yasin ayat 63-64
Bukti-bukti kemenangan palestina dan umat muslim telah diberitahukan oleh Allah melalui Al-Quran. Oleh karena itu janganlah sekali-kali kita takut dengan orang-orang yang kafir.

Tinggalkan komentar